Lifestyle

Pangeran Harry Segera Nikahi Meghan Markle

DataMedan,-Pangeran Harry akan menikah dengan kekasihnya asal Amerika Serikat, Meghan Markle, seperti diumumkan Clarence House, Senin (27/11).

Pangeran yang berada di urutan kelima pewaris tahta Inggris itu rencananya menikah dengan Markle pada musim semi tahun depan dan akan tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington Palace, kediaman resmi keluarga Pangeran Charles.Keduanya sudah menjalin hubungan sejak Juli 2016 dan bertunangan pada awal bulan November.

Hanya Ratu Elizabeth dan ‘anggota keluarga dekat’ saja yang awalnya mengetahui tentang pertunangan mereka yang berlangsung di London.

“Yang mulia dan Markle bertunangan di London awal bulan ini. Pangeran Harry sudah menginformasikan Yang Mulia Ratu dan anggota keluarga dekat lainnya,” seperti dinyatakan Clarence House.

Pengumuman Clarence House menambahkan rincian tentang perkawinan akan diumumkan pada waktunya.Dalam pernyataanya, Pangeran Harry mengatakan dia ‘gembira untuk mengumumkan’ pertunangan dan mendapat restu dari orang tua Markle.Pangeran dan Markle pertama kali muncul sebagi pasangan pada September lalu.

Sekilas Meghan Markle

Lahir 4 Agustus 1981 dan dibesarkan di Los Angeles, namun pindah ke Toronto, Kanada.
Sekolah di perguruan tinggi Katolik khusus perempuan sebelum lulus dari Northwestern University School of Communication tahun 2003, saat karir aktingnya dimulai.

Dilaporkan juga mendapat penghasilan dari pengerjaan kaligrafi untuk undangan-undangan pernikahan, keahilan yang ia kembangkan semasa sekolah.Markle muncul dalam film-film besar Hollywood, antara lain Get Him To The Greek, Remember Me, dan Horrible Bosses.

Juga tampil dalam dalam serial fiksi Fringe -dengan peran sebagai agen khusus FBI, Amy Jessup- dan di Suits.

September 2011 menikah dengan produser film Trevor Engelson, namun dua tahun kemudian bercerai.

Share DataMedan

Leave a Reply