Letjen TNI (Purn) A Rivai Harahap Ingatkan Gubsu Perhatikan Masyarakat di Daerah Terpencil

DataMedan,-Ketua Kerukunan Keluarga Sumateta Utara (KKSU) Letjen TNI (Purn) A Rivai Harahap pada kesempatan tersebut menitipkan pesan kepada Gubsu Erry agar lebih memberikan perhatian kepada masyarakat Sumut khususnya di daerah-daerah terpencil yang cukup jauh dari kota.

‘’Atas nama masyarakat perantau asal Sumut, kami berharap Gubsu memberikan perhatian lebih kepada masyarakat Sumut yang ada di daerah yang cukup jauh dari ibukota Provinsi Sumut. Masih banyak yang masyarakat Sumut yang ketinggalan salah satunya pendidikan,” harapnya pada acara silaturrahmi masyarakat asal Sumatera Utara yang ada di Jakarta dan sekitarnya di Flores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (8/12/2017) malam.

Dia juga mengatakan bahwa pertemuan silaturrahmi ini merupakan catatan penting. Malam ini, lanjut pensiunan Jenderal TNI ini terlihat walaupun cukup lama terpisah jarak dan waktu. Pertemuan malam ini serasa terpisah jarak dan waktu itu tidak ada. “Malam ini kami perantau juga merasa sedang berada di Sumatera Utara,” ucapnya.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan