Tidak Ada Jalan Lain, Wilshere Harus Angkat Kaki Dari Arsenal

DataMedan,-Permainan gelandang Arsenal, Jack Wilshere, perlahan mulai membaik. Sempat dibuang ke Bournemouth musim lalu, kini pemain berusia 25 tahun tersebut kembali menjalani peran reguler di tim asuhan Arsene Wenger. Ia menjadi salah satu aktor kunci kemenangan 6-0 The Gunners atas BATE, tengah pekan lalu di ajang Liga Europa.

Musim ini, Wilshere sudah tampil sebanyak 14 kali untuk timnya di semua ajang dan mengemas satu gol. Namun, lagi-lagi ia bermasalah dengan kesempatan bermain musim ini. Melihat kondisi tersebut, mantan penggawa Arsenal, Paul Merson menyarankan jika Wilshere segera angkat kaki dari Emirates Stadium.

“Menurutku, tidak ada jalan lain baginya selain segera mencari klub baru. Januari sebentar lagi tiba, aku tidak bisa membayangakanny terus berada di bangku cadangan. Wilshere harus segera mencari tempat ia bisa dipercaya tampil reguler,” beber Merson.

Pada masa awal kemunculannya, Wilshere merupakan salah satu pemain muda menjanjikan bagi klubnya dan timnas Inggris. Akan tetapi, cedera berkepanjangan membuatnya tidak bisa mencapai titik maksimal dalam kariernya.

Menjalani debut untuk tim senior pada September 2008 di ajang Piala Liga, hingga kini sudah 13 gol dibukukan pemain kelahiran London tersebut. Jumlah tersebut ia kantongi hasil dari tampil selama 172 pertandingan hingga saat ini.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan