Pintu Barcelona Terbuka Lebar untuk Coutinho

DataMedan,- Gelandang Ivan Rakitic mengatakan bahwa pintu Barcelona akan selalu terbuka bagi pemain sehebat Philippe Coutinho.Nama Coutinho gencar dikaitkan dengan Barcelona sejak awal musim 2017-18 ini. Berdasarkan rumor yang berkembang, ia hampir pasti akan merapat ke Stadion Camp Nou di awal musim 2018-19 mendatang.

Rakitic menilai pemain sekelas Coutinho memang pantas untuk membela Blaugrana. Tetapi, ia menekankan bahwa seluruh keputusan berada di tangan bintang Liverpool tersebut.

“Setiap pemain hebat pasti kami terima. Jadi, kami harus mengatakan bahwa pintu kami terbuka untuk setiap pemain hebat, termasuk Coutinho. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Liverpool dan fansnya, kami akan sangat senang jika ia datang,” kata Rakitic seperti yang dikutip Sky Sports.

Bagaimanapun, pemain asal Kroasia tersebut juga menegaskan bahwa Barca tetaplah tim kuat tanpa Coutinho.Ia mengklaim mereka sudah memiliki kapasitas untuk menjadi juara.

“Kami harus tetap memikirkan pemain-pemain yang ada di sini. Saya pikir kami sudah memiliki sebuah tim yang sangat baik,” tutur Rakitic.

“Kami harus melakukannya bersama-sama. Jika memang ada kesempatan untuk bisa bermain bersama Coutinho, atau pemain lainnya, maka tentu terasa semakin sempurna,” ujar dirinya.

Sejak direkrut dari Inter Milan dengan harga sekitar 11 juta Poundsterling pada 2013, Coutinho total telah mencetak 53 gol dan 45 assist dalam 199 pertandingan di seluruh kompetisi.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan