Polantas ini Rela Dorong Mobil Mogok Ditengah Hujan Deras

DataMedan,-Wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa Polres Deli Serdang, Hujan Deras dan sekitarnya menyebabkan genangan air dan membuat jalan jalan padat merayap.

Arus lalu lintas dijalan Simpang Kayu Besar hingga hingga Pintu Tol Masuk Tanjung Morawa juga padat. Meski sore itu hujan sangat deras, seorang petugas Kepolisian tetap mengatur lalu lintas di perempatan jalan Pintu Tol Tamora, Selasa (26/12/2017) kemarin.

Aksi petugas yang satu ini menuai banyak pujian dari pengendara yang melintas. Belum diketahui nama petugas tersebut, dilihat dari Topinya Ia seorang Perwira Pertama.

Mengurai kemacetan ia terus melakukan pengaturan jalan, meski keadaan sedang hujan Ia tetap melakukan tugasnya. Tertangkap kamera, Polisi tersebut terlihat membatu mendorong mobil yang sedang mogok di persimpangan jalan.

Petugas ini hujan-hujanan mengatur lalu lintas yang ruwet. Dia terlihat mengenakan jas hujan berwarna hijau toska.“Untung ada petugas itu, kalau tidak ada bisa tambah kacau lalu lintasnya,” kata salah satu pengendara sepeda motor.

Setelah Tim TribrataNews telusuri ternyata petugas yang membantu mendorong mobil mogok tersebut adalah Kasat Lantas Polres Deli Serdang AKP Imam Alriyuddin SH, bersama anggotanya ia tetap fokus mengurai kemacetan di persimpangan tersebut.“Itu juga bagian dari pelayanan kita kepada masyarakat, apalagi ini masih dalam suasanan perayaan Natal dan Operasi Lilin Toba 2017,” kata AKP Imam.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan