Ternyata Ini Lawan yang Bikin Wenger Frustrasi

DataMedan,-Kekecewaan masih menyelimuti Arsene Wenger, manajer Arsenal, seusai timnya ditahan imbang West Bromwich Albion, Minggu (31/12/2017). Laga terakhir The Gunners di 2017 tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

Arsenal yang sudah unggul harus pulang dengan satu poin setelah eksekusi penalti dari Jay Rodriguez membuat West Brom samakan kedudukan. Seusai pertandingan, Wenger melontarkan umpatan kepada Mike Dean yang menjadi wasit di laga tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wenger juga menilai ada empat laga yang membuatnya frustrasi musim ini. Empat laga tersebut adalah saat kalah dari Stoke City dengan skor 0-1, Watford (1-2), Manchester City (3-1), dan yang terakhir adalah West Brom.

Menurutnya, kekalahan tersebut diakibatkan dari kurang tegas dan adilnya kepemimpinan sang pengadil lapangan. “Sayangnya itu yang terjadi. Itu sangat mengecewakan,” ujar Wenger dikutip dari arsenal.com, Selasa (2/1/2018).

“Saya harus mengatakan apa yang lebih membuat saya frustrasi. Kejadian itu terjadi berkali-kali musim ini. Saat melawan Stoke, Watford, Man. City, dan West Brom,” imbuhnya.

“Itu kejadian yang kebetulan bagi saya. Karena itulah saya sama sekali tidak senang dengan adanya gerakan yang wasit buat untuk memberikan penalti. Karena itu sama sekali tidak sesuai dengan apa yang terjadi,” pungkasnya.

Selanjutnya, Arsenal akan menghadapi rival sekota, Chelsea, pada pekan ke-22 Premier League, Kamis (4/12/2018). Bermain di Stadion Emirates, laga tersebut akan dipimpin wasit asal Manchester, Anthony Taylor.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan