Gendut, Khloe Kardashian Diminta Diet

DataMedan,-Sebelum kehilangan bobot tubuhnya secara dratis, Khloe Kardashian merupakan satu-satunya anggota keluarga Kardashian/Jenner yang bertubuh besar. Awalnya, Khloe Kardashian sempat tak peduli dengan posturnya. Namun, berbagai kritikan hingga hinaan terus datang menghampirinya.

Tak hanya dari publik, keluarga Kardashian/Jenner juga sempat membuat Khloe terpuruk. Dalam wawancara terbarunya, Khloe menyebutkan, ia diminta berdiet karena dianggap membuat (image) citra keluarganya jelek.

Penuturan Khloe Kardashian itu sungguh mengejutkan. Publik tak menyangka keluarga Kardashian beranggapan penampilan hal yang paling penting dibandingkan keluarga, diwartakan E!, baru-baru ini.Bagi keluarganya, tubuh besar Khloe merusak reputasi citra Kardashian/Jenner yang selama ini dibangun ibunya, Kris Jenner. Khloe sempat mengungkapkan sedikit curahan hatinya.

“Aku sempat diberi tahu, `Khloe kau harus mengurangi bobot tubuhmu. Karena kau membuat citra Kardashian menjadi jelek.` Aku juga terkejut saat ada yang memberitahuku hal itu,” kata Khloe sambil tertawa getir.

Khloe menyebutkan, ia tak peduli dengan pendapat orang lain. Namun, saat keluarganya yang memberi tahu hal itu, Khloe mengaku sangat sakit hati.”Awalnya, aku tidak peduli dengan pendapat orang lain. Tapi, saat itu keluar dari mulut keluargaku, aku merasa sangat sakit,” Khloe Kardashian menambahkan.

Khloe Kardashian akhirnya bisa terlihat lebih kurus. Semua itu terjadi karena bintang reality show ini stres akibat perceraiannya dengan Lamar Odom pada Desember 2016.”Aku akhirnya bisa terlihat lebih ramping. Jadi, aku memuaskan kekesalan dan emosiku lewat fitness,” ungkap Khloe Kardashian.

Saat ini, Khloe Kardashian telah menemukan pria lain dalam hidupnya. Ia tengah berbahagia menjadi calon ibu dari buah hatinya dengan Tristan Thomson.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan