Peristiwa

Stres, Ahok Bunuh Diri

DataMedan,-Diduga stres, Ahok nekat bunuh diri di rumahnya. Pria bernama asli Eric ini diketahui warga seorang pengangguran dan jarang terlihat ke luar rumah.

“Enggak ada kerjanya dia bang. Selama ini, paling tugasnya antar jemput anaknya sekolah,” kata beberapa pemuda di Jalan Mayor, Lingkungan IX, Kelurahan Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kamis (18/1/2018).

Sebelum diketahui tewas, Ahok terlihat beraktifitas. Warga tidak curiga karana tidak ada tanda-tanda yang aneh pada diri Ahok. “Kemarin, ia masih beraktivitas seperti biasa,” ujar warga.Warga mengaku, Ahok seorang yang pendiam dan jarang ngobrol.

Terpisah, Panit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Martua Manik mengatakan, dugaan sementara Ahok bunuh diri karena diduga stress. “Menurut keterangan keluarga, memang korban sudah lama tidak bekerja. Informasi sementara dugaannya seperti itu (stress),” jelasnya.

Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.Jasad korban memperlihatkan gejala layaknya orang bunuh diri.

Share DataMedan

Leave a Reply