Ekonomi

Stock dan Harga Beras di Labuhan Bati Masih Aman

DataMedan,-Tim Satuan Tugas (Satgas) Pangan Polres Labuhanbatu, dibawah Komando AKBP Frido Situmorang, SIK, SH, didampingi oleh Kabag Ops Kompol J Panjaitan, SH, MH dan Kasat AKP Teuku Fathir Mustapa SIK, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Labuhanbatu, Partindoan Situmorang, serta sejumlah anggota Polres Labuhanbatu, mengunjungi gudang Bulog di jalan SM Raja dan KH. Dewantara Rantauprapat.

Dalam kunjungan ini, Tim Satgas Pangan Labuhanbatu memantau harga beras sejahtera (Rastra) yang berada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Kita tetap mengawasi Sembako untuk memastikan stock dan harga beras di Kabupaten Labuhanbatu, dan dinilai saat ini masih aman,” jelas Frido kepada para wartawan.

Sementara Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Labuhanbatu, Partindoan Situmorang, mengatakan harga beras Sejahtera (Rastra) masih tetap stabil, sedangkan stock persediaan masih cukup dua bulan ke-depan, namun untuk Kabupaten Labuhanbatu tetap dikirim sesuai dengan permintaan yang diajukan ke Provinsi.

Dikatakannnya, seandainya ada terjadi kelangkaan di lapangan, pihaknya segera berkoordinasi dengan pihak Bulog dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sumatera Utara.

“Untuk kebutuhan beras Sejahtera (Rastra) Tahun 2018 ini kita akan melihat data dari Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu, apakah berkurang atau bertambah sehingga kita akan berkoordinasi dengan Provinsi Sumatera Utara,” jelas Partindoan.

Share DataMedan

Leave a Reply