Juventus Kepincut Pemain Korea Utara

DataMedan,-Kabar ketertarikan Juventus pada pemain Korea Utara, Kwang-Song Han, dibenarkan oleh sang agen. Bahkan ia menuturkan kliennya tersebut sedang melakukan negosiasi yang terkait kemungkinan transfer pada Januari ini.

Han saat ini sedang membela Perugia di Serie B. Ia dipinjamkan Cagliari untuk memberikan menit bermain yang lebih banyak. Pemain berusia 19 tahun itu mencatatkan sejarah musim lalu ketika menjadi orang Korea Utara pertama yang mencetak gol di Serie A.

Setelah santer diberitakan sedang diincar Juventus, pihak Han akhirnya angkat suara. Melalui agennya, Sandro Stemperini, pihaknya mengaku sedang melakukan negosiasi lanjutan mengenai transfer tersebut.

“Hal paling penting saat ini adalah Juventus sangat serius ingin mendatangkan Han ke Turin. Cagliari dan Juve sedang melakukan negosiasi terkait harga dan gaji yang akan didapat. Kami akan membiarkan kedua pihak berdiskusi dan berharap terjadi kesepakatan,” kata Stemperini seperti dikutip Football Italia, Jumat (26/1/2018).

“Sebelumnya saya sudah bertemu dengan Direktur Olahraga Juventus selama dua hari dan mereka sangat terkesan dengan apa yang ditunjukkan Han selama ini. Sejak awal musim, Juve selalu mengirim pemandu bakatnya untuk memantau perkembangan Han di Perugia,” tuturnya.

Kendati kesepakatan bisa terjadi dalam waktu dekat, sang agen mengklaim pemain berposisi sebagai striker itu akan tetap berada di Perugia hingga akhir musim ini. Hal itu dilakukan untuk terus mengasah kemampuannya.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan