Cavani Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa PSG

DataMedan,-Edinson Cavani merebut predikat pencetak gol terbanyak sepanjang masa Paris Saint-Germain ketika timnya menang 4-0 atas Montpellier dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Parc des Princes, Sabtu (27/1/2018).

Hanya butuh sebelas menit buat Edinson Cavani membuka skor dengan memanfaatkan umpman Adrien Rabiot. Itulah gol ke-157 dari dia sepanjang berseragam PSG atau melampaui koleksi Zlatan Ibrahimovic.

Setelah itu atau tepatnya pada menit ke-40, PSG menggandakan keunggulan via penalti Neymar. Wasit memutuskan demikian karena pemain Montpellier menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti.

Dominasi PSG berlanjut setelah jeda pertandingan. Bahkan, mereka mencetak gol ketiga pada menit ke-70. Adalah Angel Di Maria yang muncul sebagai protagonis melalui tembakan dari luar kotak penalti.

Pesta gol PSG dilengkapi oleh lesakan Neymar delapan menit menjelang waktu normal berakhir. Penyerang asal Brasil itu memanfaatkan skema serangan balik.

Hasil ini mengantarkan PSG bertengger di puncak klasemen dengan raihan 59 poin dari 23 laga atau unggul sebelas angka atas Olympique Lyon di peringkat kedua.
Susunan pemain

Montpellier XI (5-4-1): Lecomte; Mukiele, Mendes, Hilton, Congre, Cozza; Mbenza, Skhiri, Lasne, Sambia; Sio.

Paris Saint-Germain XI (4-3-3): Areola; Meunier, Silva, Kimpembe, Kurzawa; Draxler, Lo Celso, Rabiot; Neymar, Cavani, Di Maria.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan