Sport

Menang Lawan Valencia, Lini Depan Madrid Kembali Menakutkan

DataMedan,-Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Valencia. Ia juga menilai lini depan Los Blancos tampil baik di laga tersebut.

Madrid menang 4-1 atas tuan rumah Valencia pada lanjutan pertandingan La Liga di Mestalla, Sabtu (27/1/2018). Madrid unggul 2-0 di babak pertama. Dua gol tim tamu diborong oleh Cristiano Ronaldo melalui tendangan penalti pada menit ke-16 dan 38.

Valencia sempat menipiskan ketertinggalan lewat Santi Mina pada menit ke-58. Tapi, Madrid justru bisa mencetak dua gol tambahan di menit-menit akhir melalui Marcelo (menit ke-84) dan Toni Kroos (menit ke-89).

“Aku merasa baik di lapangan. Benar bahwa kalau Anda sering bermain, ada perbedaan. Valencia adalah rival yang sulit dan kami menderita. Tapi, kami mempertahankan papan skor dan mematikan di lini depan,” kata Nacho di situs resmi klub.

“Kami sadar bahwa La Liga itu sangat sulit, tetapi kami harus berada di tempat yang paling tinggi. Jersey ini memaksa Anda untuk terus berjuang.”

“Partai-partai seperti hari ini baik untuk memberikan semangat menghadapi laga di Champions dan kami siap untuk itu. Masih ada banyak hari, kami memiliki entusias untuk memperlihatkan diri bahwa kami siap menghadapi partai-partai seperti ini. Akan datang satu tim yang sangat kuat (PSG) dan laga itu akan merupakan satu laga eliminasi yang seru,” Nacho menambahkan.

Hasil positif di kandang Valencia membuat Madrid kini sudah mengoleksi 38 poin dari 20 pertandingan dan berada di posisi empat. Los Merengues terpaut dua poin dari Valencia yang menempati posisi ketiga klasemen sementara.

Share DataMedan

Leave a Reply