Perempat Final Piala Presiden, Ayam Kinantan Kembali Berjumpa Bajul Ijo

DataMedan,-Hasil undian babak perempat final Piala Presiden 2018 kembali mempertemukan dua tim promosi, Persebaya Surabaya dan PSMS Medan. Manajer Bajul Ijo, Chairul Bassalamah menilai laga tersebut bakal berjalan seru.

Sebelumnya, Persebaya dan PSMS pernah bentrok pada partai final Liga 2, Desember lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Rendi Irwan dkk berhasil keluar sebagai juara setelah menang dengan skor 3-2.

“Hasil undian melawan PSMS pasti seru. Sesuatu yang biar bagaimanapun masih hangat tapi bagi kita tetap laga klasik. Ini tetap seru dan akan mengundang atensi publik,” ucap Chairul saat ditemui di acara tersebut.

“Menariknya, PSMS banyak mengalami perubahan dan kini punya pemain asing. Performance mereka juga bagus, kita (Persebaya) juga sudah berubah, laga bakal tetap berjalan seru,” imbuhnya.

Abud, sapaan akrab Chairul menambahkan Persebaya tetap akan membawa dua pemain asing, Otavio Dutra dan Robertino Pugliara, di babak delapan besar Piala Presiden 2018. “Komposisinya sama dengan dua pemain asing,” katanya.

Lebih lanjut, Abud juga mengutarakan Bajul Ijo masih berusaha untuk mendatangkan satu striker asing. Namun dia mengakui Persebaya mengalami kesulitan karena klub dari pemain yang diincar keberatan untuk melepaskan.

Laga antara Persebaya menghadapi PSMS akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018). Jika berhasil lolos, mereka akan menghadapi pemenang antara Mitra Kukar vs Persija Jakarta.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan