Legimin Rahardjo : Kami Tidak Terpengaruh dengan Banyaknya Suporter

DataMedan,-Legimin Rahardjo, Kapten PSMS Medan tak terpengaruh dengan hadirnya Bonek, pendukung Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018). Dia mengklaim Ayam Kinantan sudah terbiasa bermain di bawah tekanan pendukung lawan.

Perjumpaan PSMS dan Persebaya tersebut dalam tajuk babak perempat final Piala Presiden 2018. Diprediksikan, ribuan Bonek bakal menghijaukan Stadion berkapasitas 25.000 penonton tersebut.

Legimin mengatakan PSMS sudah teruji bermain dengan teror dari pendukung lawan. Dirinya memberi bukti saat Runner Up Liga 2 musim lalu itu menjungkalkan Persib Bandung di hadapan para Bobotoh (pendukung Persib).

“Kami tak terpengaruh dengan banyaknya suporter. Karena saat di Bandung, stadion juga didatangi bobotoh yang luar biasa banyak. Tapi akhirnya kami bisa mengatasi. Mudah-mudahan besok tak ada masalah dan PSMS meraih hasil bagus,” kata Legimin saat konpers sebelum pertandingan dikutip dari emosijiwaku.com, Jumat (2/2/2018).

“Mungkin ada ambisi dari teman-teman untuk membalas kekalahan di final. Tapi yang pasti kita harus kerja keras dan maksimal untuk memenangkan pertandingan besok,” sambungnya.

Pada Desember lalu, kedua tim pernah bertemu pada partai final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Persebaya berhasil keluar sebagai pemenang dan menjuarai kompetisi kasta kedua di kancah persepakbolaaan Indonesia tersebut.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan