Calon Istri Pangeran Harry Ogah Pakai Gaun Warna Putih

DataMedan,-Meghan Markle, calon istri Pangeran Harry, terus membuat publik penasaran dengan kisah hidupnya. Artis Hollywood ini seperti Cinderella di dunia nyata setelah berhubungan dengan Pangeran Harry yang berasal dari Inggris.

Setelah bertunangan dengan Pangeran Harry, November 2017, Meghan Markle akan segera menikah dalam waktu dekat. Dijadwalkan, Mei 2018, Meghan Markle resmi dipersunting oleh Pangeran Harry. Semua persiapan jelang menikah nyaris rampung, termasuk gaun pengantin.

Gaun pengantin menjadi hal yang paling penting dalam pernikahan kerajaan yang akan disorot dunia. Meghan Markle disebut-sebut telah memilih gaun pengantin untuk dikenakannya saat menjadi “Ratu Sehari” di hari bahagianya.

Saat banyak pengantin wanita mengenakan gaun putih yang dianggap suci, Meghan Markle dikabarkan tak mau memilih warna tersebut. Meghan Markle telah menentukan pilihan, diwartakan Elle, Selasa (13/2/2018).

Rancangan gaun pengantin Meghan Markle yang dibuat Inbal Dror bocor ke media, dilansir dari TMZ. Sang artis disebut-sebut memilih putih gading, krem, atau warna champagne.Meski bukan putih, Meghan Markle masih tetap mengikuti aturan kerajaan. Saat nenek Pangeran Harry, Ratu Elizabeth II menikah, memilih putih gading.

Sebagai calon istri Pangeran Harry, gaun pengantin Meghan Markle disebut-sebut akan dibuat dengan sangat indah. Terbuat dari kain pilihan, serta hiasan indah akan terlihat di gaun Meghan Markle.

Diperkirakan, biaya pembuatan gaun tersebut diperkirakan US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,1 miliar. Seorang sumber menyebutkan, gaun pernikahan Meghan Markle itu terinspirasi dari sisi feminin dan romantis sang artis.

Rupanya keinginan Meghan Markle itu sempat disampaikan ketika diwawancarai oleh majalah Glamour belum lama ini. Calon istri Pangeran Harry itu berharap menikah dengan gaun yang dibuat khusus hanya untuknya.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan