Selfie Penyebab Rumah Tangga Kim Kardashian Hancur

DataMedan,-Kim Kardashian dikenal gemar memotret wajahnya sendiri atau melakukan swafoto alias Selfie. Bukan hanya topless, Kim Kardashian juga kerap kali mengekspos tubuhnya di depan kamera.

Bahkan, Kim Kardashian sampai membuat buku yang berisi ratusan foto selfienya. Melihat tingkah lakunya tersebut, bintang Keeping Up With The Kardashians ini akhirnya mengakui kebiasaan selfienya itu memang terlihat menggelikan. Tetapi Kim tak bisa memungkiri ia senang memamerkan fotonya.

Kebiasaan melakukan swafoto ternyata membuat rumah tangga Kim Kardashian dikabarkan berantakan. Laman RadarOnline mewartakan, Selasa (13/2/2018), Kanye West dilaporkan muak melihat tingkah istrinya.”Kim sangat terobsesi dengan wajah dan tubuhnya. Itu membuat Kanye mulai tak nyaman,” sebut seorang sumber.

Kanye West sempat mengungkapkan kegusarannya kepada Kim Kardashian. Bintang reality show itu pun dilaporkan sempat berjanji akan diam setelah anak ketiganya muncul.

Alih-alih membaik, setelah kelahiran anak ketiganya dari ibu pengganti, obsesi swafoto Kim Kardashian malah memburuk. Akhirnya, Kanye West tak bisa melakukan apapun lagi.

Sejak 2016, kabar Kim Kardashian dan Kanye West berencana berpisah telah beredar luas. Namun, kabar itu dipatahkan dengan kemesraan keduanya dalam berbagai penampilan.

Kabar rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West hanya rekayasa terus beredar luas. Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West hanya dilihat berdasarkan keuntungan semata. Kim Kardashian dan sang ibu, Kris Jenner, ingin mempertahankan popularitas reality show keluarga mereka, Keeping Up with the Kardashian.

Pada 2017, isu Kim Kardashian dan Kanye West kembali menyeruak. Kabar tersebut dikeluarkan seorang sumber. Menurutnya, Kim Kardashian dan Kanye West tak tahan dengan rumah tangga mereka yang selama ini hanya penuh kepura-puraan.

“Kim ingin membesarkan anak-anaknya seorang diri. Ia tak tahan dengan Kanye West, dan memutuskan berpisah segera,” kata seorang sumber, diwartakan tabloid Star.

Bahkan, harta gono gini juga menjadi ladang bisnis. Kabar lain mengatakan, Kim Kardashian dan Kanye West memperebutkan kekayaan yang dikumpulkan selama berumah tangga.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan