Motta : PSG Bisa Kalahkan Madrid 2-0

DataMedan,-Keyakinan besar ditunjukkan para pemain Paris Saint-Germain (PSG) jelang laga leg II babak 16-besar Liga Champions melawan Real Madrid. Thiago Motta dan Javier Pastore sama-sama menegaskan, tak ada yang tak mungkin. Motta malah yakin PSG bisa menang 2-0 atas Madrid.

Setelah kekalahan 1-3 pada leg I di Stadion Santiago Bernabeu, kemenangan 2-0 memang syarat paling minim yang harus dipenuhi PSG untuk lolos ke perempat final. Andai kebobolan, mereka harus bisa menang dengan selisih tiga gol. Itu tentu lebih sulit lagi bagi mereka.

“Kami tahu bahwa kami akan menghadapi sebuah tim besar. Namun, semuanya akan tergantung cara kami menghadapi pertarungan. Aku kira kami punya skuat yang cukup kuat untuk mengalahkan Madrid,” terang Motta di situs resmi PSG. “Di sana, kami kalah 1-3, tapi aku yakin menang 2-0 di kandang adalah hal yang mungkin dilakukan.”

Terkait ketiadaan sang megabintang, Neymar, Motta mengakui hal tersebut sebagai kerugian bagi Les Parisiens. Namun, menurut mantan pemain Barcelona itu, ada hal yang lebih penting. Itu adalah keyakinan dari semua komponen untuk menang dan membalikkan keadaan.

“Liga Champions selalu berbeda. Kami harus tampil dengan permainan hebat. Kami harus menghadapi lawan dengan keyakinan bisa lolos. Kami harus merasakan hal itu di lapangan dan di tribun. Bila mampu merasakannya, kami akan bisa menularkan itu kepada para fans dan kami akan mendapatkan atmosfer yang hebat,” terang dia lagi.

Keyakinan serupa diungkapkan Pastore. “Di sepak bola, segalanya mungkin. Kami bisa melakukannya karena kami punya pemain-pemain fantastis dan tim hebat. Kami hanya perlu mengeluarkan segenap kemampuan yang dibutuhkan untuk memenangi pertandingan dan lolos ke perempat final,” ungkap pemain asal Argentina tersebut.

Pastore juga menegaskan, berhasil membalikkan keadaan dan mengandaskan Madrid akan jadi hal yang luar biasa. “Ini sangat penting bagi klub, para fans, dan kami. Itu sungguh akan luar biasa!” tegas dia.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan