Ramos Tuding Messi Provokasi Wasit di Ruang Ganti

DataMedan,-Real Madrid dan Barcelona harus berbagi angka setelah imbang 2-2 pada partai el clasico, Senin (7/5/2018) dini hati WIB. Pertandingan yang berlangsung panas tersebut diwarnai insiden-insiden keras dari kedua tim.

Pertandingan sarat gengsi tersebut diwarnai 26 pelanggaran, 19 dari Real Madrid dan tujuh dari Barcelona. Lima pemain Real Madrid dan empat pemain Barcelona mendapat kartu dari wasit Alejandro Hernandez yang memimpin pertandingan.

Puncaknya, bek Barcelona Sergio Roberto diganjar kartu merah pada perpanjangan waktu babak pertama. Bek asal Spanyol itu melayangkan pukulan ke arah bek Real Madrid, Marcelo Vieira. Barcelona pun harus bermain dengan 10 permainan hingga pertandingan usai.

Bek sekaligus kapten Madrid, Sergio Ramos, ikut memanaskan kontroversi pertandingan bertajuk el clasico tersebut. Menurut Ramos, megabintang Barcelona Lionel Messi terlalu sering melakukan protes kepada wasit. Hal itu diyakini Ramos akan membuat wasit tertekan dan tidak obyektif.

“Messi menekan wasit di lorong ruang ganti. Dia mempengaruhi wasit,” ucap Ramos sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Football Espana.

Ramos juga turut mengomentari aksi rekan-rekannya yang tak membuang bola kendati Luis Suarez tergeletak di tengah lapangan.

“Saat seseorang terjatuh dan Anda rasa itu serius, Anda harus membuang bola untuk menghormati dia,” tutur Ramos.

“Namun, dengan gaya bermain Suarez dan apa yang dia lakukan, dia hanya mencoba mengulur waktu. Saya tak menyentuhnya sama sekali,” kata dia.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan