Turnamen Bola Volley Kajari Sergai Cup II Digelar

DataMedan, – Kepala Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai (Kajari-Sergai) kembali menggelar pelaksanaan Turnamen Olahraga Bola Voli yang kedua kalinya.

Turnamen bertajuk Kajari Sergai Cup II ini digelar di Lapangan Volly Sekolah Majelis Pendidikan Al Jamiatul Wahliyah Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Selasa (07/08/2018) dan dibuka oleh Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Kajari Jabal Nur.

Bupati Soekirman saat membuka turnamen mengatakan kegiatan ini adalah tahun kedua dilaksanakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Kajari yg menginisiasi sehingga akan mendukung visi Sergai yang unggul dalam bidang olahraga.

Dikatakan Soekirman, masyarakat Sergai ada yg berprestasi seperti Angkat besi yang berhasil menjuarai tingkat Asia.

Olahkarena itu dengan turnamen ini diharapkan muncul bibit baru seperti halnya juga dengan Nela agustin anak sergai yang menjuarai turnamen lari.

“Biarpun anak kampung tapi olahraganya bukan kampungan. Gembira dengan remaja – remajanya semangat olahraga. Tunjukan prestasi jauhi narkoba. Terimakasih kpd cabor mari sukseskan persahabatan persaudaraan prestasi jadi kunci utama”, ucap Bupati.

Kajari Sergai Jabal Nur dalam sambutannya mengucapkan syukur atas hajatan pada sore hari ini.

“Saya juga pemain voli pada zaman dulu, hampir semua olahraga saya coba karena untuk kebaikan dalam kesehatan. Turnamen kali ini hingga selanjutnya harus tetap dilanjutkan”, katanya.

“Di Sergai terdapat bibit-bibit atlet oleh karenanya kita manfaatkan , turnamen ini dengan sebaik-baiknya untuk mencari bibit untuk tingkat nasional. Kepada para peserta jaga sportivitas dan tigkatkan SDM kedepan”, timpalnya.

Dan kepada sponsor Jabal Nur mengucapkan terima kasih, khususnya kepada juri, wasit, panitia agar dapat menjaga netralitas.

Sementara itu Ketua KONI Sergai Siswanto dalam laporannya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi sesama Korp Adityaksa dan masyarakat Sergai khususnya para pecinta olahraga bola voli dengan tema “Berkarya dan Berbakgi Sepenuh Hati Menjaga Negeri”.[ind]

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan