Lifestyle

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Dikabarkan Sudah Menikah

Hawaii,-Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan akan menggelar pernikahan di negara bagian Hawaii, Amerika Serikat. Seperti diketahui, keduanya belum lama ini melangsungkan upacara roka atau pertunangan dalam tradisi India. Pernikahan keduanya konon akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang.

Sebelumnya sempat berembus kabar bahwa pernikahan akan berlangsung di India. Hal ini mengingat kecintaan Priyanka Chopra kepada tanah airnya.Namun, sumber terpercaya menyatakan kepada Bollywoodlife.com mengenai alasan mengapa Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpikir untuk menikah di Hawaii.

Bukan tanpa alasan mengapa Priyanka ingin menikah dengan Nick Jonas di Hawaii. Salah satu alasannya adalah karena lokasi ini sangat privat dan ia bisa bebas dari paparazi yang biasa menguntitnya ke manapun ia pergi.

“Priyanka dan Nick sama-sama ingin pernikahan yang intim. Dan Hawaii adalah tujuan sempurna untuk melangsungkan acara bahagia ini,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari Bollywoodlife.com, Kamis (23/8/2018).

Pulau ini jauh dari Amerika dan juga India, sehingga mereka bisa santai menggelar acara bersama keluarga. Selain itu, juga ada alasan lain mengapa Hawaii bisa jadi tempat pernikahan Priyanka dan Nick Jonas.

Nick Jonas adalah sosok yang sangat mencintai lautan dan pantai. Ia pun memiliki kenangan yang indah dengan Hawaii, yang merupakan lokasi tempat syuting film Hawaii Five O dan Jumanji yang pernah ia bintangi beberapa tahun silam.

“Jadi, pilihan Nick dan Priyanka untuk menikah di tepi pantai bukanlah sebuah keputusan yang mengejutkan,” lanjut sumber tersebut.

Hawaii juga menjadi tempat favorit Nick untuk menghabiskan waktu senggangnya. Jadi sama sekali tidak mengherankan jika nanti ia dan Priyanka akan menikah di sana.

Share DataMedan

Leave a Reply