Jalin Silaturahmi, IWO Sergai Audiensi ke Dinas Pendidikan

DataMedan.com, SERGAI | Ikatan Warawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) beraudiensi ke Dinas Pendidikan dalam rangka silaturahmi sekaligus sebagai persiapan jelang pelantikan pengurus yang dijadwalkan November 2018 mendatang.

Kedatangan pengurus IWO disambut langsung oleh Kadis Pendidikan Sergai Drs. Joni Walker Manik, MM didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Suriadi di ruang kerjannya Kantor Dinas Pendidikan Sergai di Sei Rampah, Selasa (30/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IWO Sergai Zuhari mengungkapkan rasa terima kasihnya Kepada Kadis Pendidikan yang telah menerima kedatangan para pengurus IWO Sergai.

Lanjut Zuhari, selain untuk bersilaturahmi, kedatangan mereka ke Dinas Pendidikan juga untuk mengadakan kerjasama dalam hal pelaksanaan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Disdik Sergai pada setiap kegiatan yang dilakukan.

Kadis Pendidikan Drs. Joni Walker Manik menanggapi hal tersebut dengan baik serta memberikan apresiasinya kepada pengurus IWO yang datang beraudiensi.

“Pengurus IWO ini bukan orang asing, saya sudah mengenal wajah wajahnya dan berharap agar di bawah naungan Organisasi ini dapat bekerja secara profesional karena para wartawan berfungsi sebagai kontrol sosial, apalagi para pengurus IWO tersebut warga Kab Sergai, jadi harus benar-benar organisasi ini dijalankan dengan baik. Kita mendukung IWO kiranya
selalu terus berkiprah di Kab Sergai ini”, tandasnya.[Ind]

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan