Sempat Tertinggal, PSMS Akhirnya Ungguli Borneo FC

DataMedan.com, MEDAN | PSMS Medan berhasil membungkam tamunya Borneo FC pada laga Liga 1 pekan ke 29 yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Sabtu (03/11/2018).

Pertandingan berlangsung sengit, kedua tim berusaha meraih kemenangan, terutama PSMS Medan yang sedang berusaha menghindar dari zona degradasi.

Pada laga itu, PSMS Medan yang sempat tertinggal dua kali dari tim tamu malah berhasil memenangkan pertandingan. PSMS Medan berhasil mengalahkan Borneo dengan skor 3-2.

Titus Bonai stirker Borneo FC berhasil menjebol gawang Abdurohim dua kali, pada menit 23 dan 27 babak pertama. Sementara PSMS berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Fredyan Wahyu menit 35 dan tendangan bebas Shohei Matsunaga menit 77. Gol kemenangan PSMS Medan datang dari pemain Borneo FC Dirga Lasut menit 80 yang melakukan gol bunuh diri.

Dengan hasil ini PSMS Medan naik satu tingkat ke posisi 17 dengan perolehan 30 poin. Hal itu membuat PSMS Medan membuka kesempatan untuk keluar dari zona degradasi karena jarak dengan zona aman yang dihuni Sriwijaya hanya berselisih 3 angka saja.(DM/01)

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan