Inilah Dara Asal Sergai yang Akan Wakili Sumut di LIDA 2

SERGAI, – Dara cantik berusia 20 tahun asal Desa Silau Rakyat Dusun I Penjemuran Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, Irmayana, berkesempatan menjadi bintang dangdut masa kini, setelah berhasil lolos audisi Liga Dangdut (LIDA) di Medan beberapa waktu lalu.

Ia pun akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti beberapa rangkaian audisi lagi agar dapat mewakili Sumatera Utara pada ajang pencarian bakat yang dulunya bernama Dangdut Academy tersebut.

Irmayana yang merupakan Mahasiswi Universitas Muslim Nusantara (UMN) Medan ini, akan bertolak ke Jakarta 25 Januari 2018 dan akan tampil perdana dipanggung LIDA 2, serta tayang langsung disalahsatu TV swasta Nasional ini.

Jikalau Ia berhasil memenuhi ekspaktasi masyarakat dan meraih banyak pesan SMS, maka bukan tidak mungkin Ia akan lolos mewakili Sumut di LIDA 2 nanti.

Olehkarena itu, Ia pun meminta dukungan dari seluruh masyarakat Sergai terkhusus kepada Bupati dan Wabup Sergai untuk memberikan doa dan dukungan agar Ia berhasil dalam ajang LIDA 2 tersebut.

“ Mohon doa dan dukungan sepenuhnya kepada Irmayana ya” ucapnya, di kawasan Pemkab Sergai, Jumat (04/01/2018)

Begitu juga dengan Orangtuanya, Yanti Saragih berharap Irmayana mampu mendulang prestasi untuk membawa nama Kabupaten Sergai pada ajang menyanyi dangdut tersebut.

“ Saya juga berharap doa dan dukungan kepada masyarakat Sumut khususnya Sergai kepada anak saya Irmayana” pungkas Yanti Saragih.(DM/O2)

Tinggalkan Balasan