Real Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan

Madrid,-Real Madrid berhasil kembali ke jalur kemenangan di ajang LaLiga setelah mengalahkan klub kuda hitam, Real Betis pada Minggu (13/1) malam waktu setempat. Kemenangan Los Blancos disaksikan oleh 55.000 orang yang hadir di Estadio Benito Villaramin, Seville.

Menampilkan banyak pemain muda, Real Madrid tak butuh waktu lama untuk meraih keunggulan. Di menit ke-13, Luka Modric berhasil menjebol gawang Pau Lopez lewat sepakan keras dari tepi kotak penalti.

Selepas gol dari Modric, tim tuan rumah langsung keluar menyerang demi menyamakan kedudukan. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu babak pertama.

Di awal babak kedua, Santiago Solari memutuskan untuk memasukkan pemain 21 tahun, Cristo Gonzalez. Ia dimasukkan untuk mengganti posisi Karim Benzema yang mengalami cedera di tangannya.

Kehadiran Cristo ternyata tak memberi kontribusi berarti. Ia gagal membawa Real Madrid keluar dari tekanan hebat yang diberikan oleh Real Betis di paruh kedua pertandingan.

Pada menit ke-67, Rela Betis berhasil menyamakan kedudukan lewat Sergio Canales. Ia berhasil lolos dari perangkap offside dan tanpa kesulitan mampu mengalahkan Keylor Navas dari jarak dekat.

Solari yang bertekad membawa Real Madrid kembali ke jalur kemenangan pun memutuskan untuk memasukkan Dani Ceballos di menit ke-74. Perubahan itu berbuah manis setelah Ceballos berhasil menjebol gawang Pau Lopez lewat eksekusi sepakan bebas di menit ke-87. Skor 2-1 untuk El Real tak berubah di sisa waktu pertandingan.

SUSUNAN PEMAIN REAL BETIS VS REAL MADRID:

Real Betis: Pau Lopez; Antonio Barragan, Aissa Mandi, Marc Bartra, Francis Guerrero (Cristian Tello 67′); Giovani Lo Celso, William Carvalho, Andres Guardado (Ryad Boudebouz 85′); Joaquin, Sergio Canales, Toni Sanabria (Lauren Moron 88′)

Pelatih: Quique Setien

Real Madrid: Keylor Navas; Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Raphael Varane; Sergio Reguilon (Dani Ceballos 74′), Federico Valverde (Brahim Diaz 82′), Casemiro, Luka Modric, Dani Carvajal; Vinicius Junior, Karim Benzema (Cristo Gonzalez 46′)

Pelatih: Santiago Solari

Kartu Kuning: Guardado 4′ Carvalho 86′ – Modric 35′, Ramos 42′ Valverde 62′

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan