Bupati Sergai Resmi Bubarkan Panitia HUT Sergai ke – 15 Tahun

SERGAI, – Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya secara resmi membubarkan Panitia HUT Sergai ke – 15 dalam rangkaian kegiatan Raker dan Evaluasi Program 2018 sekaligus Family Gathering di Aula Sibayak Hotel Kabupaten Karo, Jumat (18/01/2019).

Bupati Soekirman menyampaikan seperti pepatah mengatakan ” Patah tumbuh hilang berganti ” bahwa ada dinas yang hilang dan yang muncul. Pergantian juga hal yang biasa, namun hal yang istimewa adalah jika pimpinan OPD yang baru dapat matching (klop) dengan tugas yang diembanya.

“Seperti itulah hendaknya kita, karena kita baru saja menutup kegiatan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sergai yang ke-15 yang tidak kalah meriah dengan daerah lain. Olehkarenanya kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung kegiatan tersebut dengan semangat dan ikhlas. Hal yang menjadi bahan masukan bagi kita agar nantinya kita semakin melibatkan masyarakat dalam segala kegiatan pemerintahan”, kata Bupati.

Ditambahkannya bahwa dikesempatan itu secara resmi panitia kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sergai yang ke-15 Tahun 2019 dibubarkan dengan ucapan kesyukuran, serta family gathering ini menjadi sarana silaturahmi dan menjalin kekompakan antar jajaran pemerintah Kabupaten Sergai.

Bupati dan Wabup juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada kaum ibu selaku istri yang mendukung kinerja suami sehingga sukses dan berhasilnya target pencapaian bersama. “Keberhasilan kita semua melaksanakan kegiatan tersebut tidak terlepas dari peran ibu-ibu sehingga segala rencana dapat berjalan dengan baik”, pungkasnya.(DM/03)

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan