Pasutri Ini Menjadi Korban Kebakaran

Sergai, – Pasangan suami istri (Pasutri), Sumiati (35) dan Junaidi (38), mengalami luka bakar disekujur tubuhnya, akibat api kompor gas yang disambar minyak bensin sehingga membakar keduanya, Jumat (25/01/2018) dini hari.

Informasi yang beredar, awalnya kedua pasutri warga Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ini, diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan membakar diri, namun setelah dikonfirmasi berbagai pihak ternyata info itu tidak benar.

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. JH. Tariganyang dikonfirmasi wartawan mengatakan, peristiwa itu terjadi saat Sumiati hendak memasak air di kompor gas karena mengeluh sakit perut, namun didekat kompor gas ada bensin, saat kompor dinyalakan api langsung menyambar bensin dan membakar kain yang melekat di tubuh Sumiati.

Sumiati yang teriak langsung ditolong suaminya Junaidi dengan cepat membuka kain yang melekat di tubuh istrinya itu, hingga kain langsung di buang ke luar rumah dan membuat tangan Junaidi ikut luka bakar, selanjutnya kedua korban minta tolong keluar rumah langsung dan langsung dilarikan ke rumahnya sakit.

” Bensin itu milik suaminya untuk digunakan sebagai bahan bakar sampan untuk melaut di subuh tadi. Bensin itu berada didekat kompor sedangkan istrinya tidak tahu begitu kompor dinyalakan langsung menyambar” terang Kapolsek.

Akibat peristiwa itu, Sumiati mengalami 70 persen luka bakar di bagian tubuhnya, sedangkan Junaidi hanya dibagian tangan, yang saat ini sedang dirawat di RS Melati Perbaungan.(DM/KM)

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan