Sergai Raih 3 Penghargaan di PRSU

Sergai, –  Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) meraih 3 penghargaan pada pelaksanaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 48 yang berlangsung  sejak 8 Maret hingga 8 April 2019 di Tapian Daya Medan.

Sergai meraih terbaik I Kategori Paviliun Terinovatif,  Juara I Paviliun Terfavorit serta Juara Harapan II Pemandu Terbaik PRSU.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi diwakili Sekdaprovsu Dr, Ir, R. Sabrina yang diterima oleh Bupati Sergai Ir. H. Soekirman diwakili Wabup Darma Wijaya pada penutupan PRSU ke 48 di Tapian Daya Medan, Senin (08/04/2019).

Usai menerima penghargaan dari Gubernur, Darma Wijaya mengatakan, pada event PRSU Tahun 2019 ini, Pemkab Sergai meraih tiga penghargaan yaitu Terbaik I Kategori Paviliun Terinovatif,  Juara I Paviliun Terfavorit serta Juara Harapan II Pemandu Terbaik PRSU.

Penghargaan Paviliun Terinovatif dan Terfavorit ini menjadi wujud nyata Visi Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan yang menjadi jargon masa pemerintahan Soekirman-Darma Wijaya.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja kita semua dan untuk tidak berpuas diri atas capaian ini, namun menjadi pemicu untuk meraih prestasi-prestasi selanjutnya yang lebih dari ini”, katanya.

“Harapannya dengan keunggulan dan prestasi yang diraih pada even tahun ini menjadi barometer untuk PRSU selanjutnya, dan bukan tidak mungkin kita dapat menyapu bersih kategori yang diperlombakan. Untuk itu mohon dukungan dari seluruh masyarakat dalam membangun Tanah Bertuah’, pungkasnya.(DM/02)

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan