Event

Galery Foto: Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H


Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH bersama  bersama ribuan masyarakat melaksanakan Shalat Idul Fitri 1440 H di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (5/6/2019)

Selain Wali Kota Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH , Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musa Rajeckshah juga ikut melaksanakan Shalat Ied dengan penuh khusyuk dan khidmat tersebut.

Bertindak sebagai khatib, Dr H Ardiansyah Lc MA dan qori nasional H Mad Kasad Lubis SPdi bertindak sebagai imam. Sejak pukul 06.00 WIB, warga telah berdatangan untuk melaksanakan Shalat Ied di lapangan bersejarah tersebut

Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi dan Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM bersalaman.

Saat melaksanakan Sahalat Ied, Wali Kota berada di shaf terdepan diapit Wagubsu Musa Rajekshah dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis.

Wali Kota tampak menyapa dan bersilaturahmi dengan para warga. Pelaksanaan shalat Idul Fitri yang dimulai pukul 07.30 WIB tersebut juga turut dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan.
Wali Kota tampak menyapa dan bersilaturahmi dengan para warga. Pelaksanaan shalat Idul Fitri yang dimulai pukul 07.30 WIB .
Wali Kota tampak menyapa dan bersilaturahmi dengan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.
Share DataMedan

Leave a Reply