Peristiwa

Diduga Sakit Hati, Ponakan Balok Paman Hingga Tewas

SERGAI,DataMedan.com | Diduga sakit hati dimarahi, seorang pemuda di Serdang Bedagai, Sumatera Utara Ari Hartomo alias Tompel (22) membunuh pamannya Sugeng (55).


Informasi yang berhasil dihimpun, pembunuhan terjadi di rumah korban di Dusun 13, Desa Pulo Gambar, Serba Jadi, Sergai, pada Rabu (24/7/2019). Awalnya warga mendengar suara ribut-ribut dari dalam rumah korban. Warga pun datang dan melihat Ari memegang sebatang kayu bulat.

“Berdasarkan keterangan kayu itu dipakai korban sebagai tongkat sehari-hari, karena korban cacat,” kata Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Hendro Sutarno.

Warga yang datang melihat Sugeng tertelungkup bersimbah darah. Sementara pelaku yang melihat warga langsung melarikan diri. Peristiwa ini dilaporkan ke polisi. Petugas Polsek Dolok Masihul yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian.

“Petugas dibantu warga mencari keberadaan pelaku dan menangkapnya di Dusun 12 Desa Pulau Gambar,” ujarnya.

Hasil penyelidikan sementara korban mengalami luka pada kepala bagian belakang dan batok kepala korban pecah. “Pelakunya keponakannya sendiri. Dia memukul korban dengan kayu,” cetusnya.

Motif sementara pelaku menghabisi korban karena tak senang dipanggil dengan suara keras dan memarahinya.

“Pelaku sakit hati dan gelap mata memukul korban dengan balok kayu dan menikam perut korban,” pungkasnya.(DM/01)

Share DataMedan

Leave a Reply