Festival Pesona Lokal 2019 (Gallery Foto)

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH bersama Gubsu Edy Rahmayadi melepas ratusan peserta karnaval budaya yang digelar untuk memeriahkan Festival Pesona Lokal kerjasama Pemko Medan, Adira Finance dan RCTI di seputaran Lapangan Merdeka, tepatnya Jalan Pulau Penang Medan, Sabtu (03/08/2019)
Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH bersama Gubsu Edy Rahmayadi serta Wakil Walikota Medan diabadikan bersama panitia Festival Pesona Lokal.
Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH mengaku senang atas tingginya antusias warga Kota Medan menghadiri Festival Pesona Lokal (FPL) 2019 yang berlangsung di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (3/8).
Tidak hanya warga Kota Medan, karnaval budaya ternyata menarik perhatian sejumlah turis mancanegara, mereka pun mengabadikan iring-iringan karnaval budaya dengan kamera handphone masing-masing, bahkan ada diantara turis yang mengajak peserta karnaval budaya untuk  selfi bersama.
Fashion show Batik Medan mendapat aplaus meriah dari para pengunjung. Usai fashion show, Wali Kota pun naik ke panggung dan menyerahkan buket bunga kepada sang istri tercinta Hj Rita Maharani sebagai ungkapan apresiasi atas hasil karyanya karena telah booming tidak hanya di Kota Medan, juga nusantara, termasuk sejumlah negara.
Di hadapan ribuan warga yang hadir, Wali Kota mengajak agar seluruh warga senantiasa merawat serta menjaga setiap kebudayaan yang dimiliki. Terlebih, kepada kaum muda agar tetap bangga atas keanekaragaman budaya Indonesia.
Sebelum itu puncak acara FPL diawali dengan 429 buah balon sebagai simbol ulang tahun Kota Medan. Usai pelepasan balon acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba yang digelar guna memeriahkan FPL 2019.
Share DataMedan

Tinggalkan Balasan