Uncategorized

Pemkab Asahan Apresiasi Kegiatan Jurnalis Rayakan HUT RI di Pulau Samosir.

Kisaran,DataMedan–Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) 73 Tahun tepatnya ditanggal 17 Agustus dalam pertahunnya selalu dirayakan oleh masyarakat Indonesia, termasuk dari Insan Pers yang turut merayakan Dirgahayu HUT RI ke 74 dengan lakukan Touring di Pulau Samosir. Hal itu dikatakan oleh Ketua Panitia Ulil Amri melalui Kordinator Lapangan Saufi Simangunsong didampingi Bidang Humas nya Sudirman Marpaung, Minggu 4 Agustus 2019.

“Kami lakukan Touring ini selama 2 hari, Guna memperingati juga rayakan Dirgahayu Hut Rl ke 74, dan sebanyak 25 wartawan yang turun dalam merayakan ini,” kata Saufi Simangunsong wartawan dari media Electronik.

kegiatan Roring tersebut, puluhan wartawan lakukan deklarasi ucapan selamat Dirgahayu HUT RI ke 74.

“Kami Jurnalis Asahan mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia 74 Tahun, Disiplin Berdaulat Mandiri dan Berbudaya majulah Indonesia ku,” ucap puluhan wartawan dalam deklarasi.

Saufi Simangunsong pun mengatakan pihak nya melakukan perayaan Dirgahayu ini sengaja sebelum ditanggal 17 Agustus 2019 karena disini kesempatan kami untuk meluangkan waktu melaksanakan perayaan HUT RI.

“Sebab ditanggal 17 Agustus nantinya pasti banyak masyarakat yang merayakan dengan melakukan kegiatan seperti perlombaan, nah pada hari itu juga kami masing-masing wartawan pasti meliput kegiatan ini, maka dari itu kami rayakan dari sekarang,” ujar Saufi.

Sementara Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Saat dikonfrimasi melalui telepone mengapresiasi kinerja Jurnalis Asahan dalam hal ini merayakan HUT RI di Pulau samosir dalam rangka toring.

“Jurnalis Asahan merupakan mitra dari Diskominfo karena kerjanya sama sama memberi informasi, apresiasi buat Jurnalis Asahan karena persempatkan diri untuk rayakan HUT RI,” akhir Rahmat Hidayat.(DM/Nanda Erlangga).

Share DataMedan

Leave a Reply