Uncategorized

Sekda Asahan Berharap Peserta BPK Lolos dalam Pelatihan

Kisaran,DataMedan–Pemerintah Kabupaten Asahan melalu Sekretaris Daerah Asahan, Taufik ZA agar masyyakat Asahan yang mengikuti ujian Pelatiahan Berasis Komputer (PBK) dimana pelatihan tersebut akan terselenggara di Dinas Tenaga Kerja Pemkab Asahan.

“Semoga para peserta PBK ini dapat lolos dalam mengikuti ujian dan pelatian kegiatan Mobile Training Unit, dan dapat mendalamkan lagi potensinya,” ujar Seka dalam menutup kegiatan PBK Mobile Training Unit, Rabu (7/8/2019).

Taufik pun mengatakam bahwa masyarakat Asahan harus memiliki potensi yang bisa dikembangkan sehinga dapat mengharumkan nama Daerah Kabupaten Asahan.

“Terciptanya masyarakat cerdas dan berpotensi adalah sebagian dari visi misi pemerintah Asahan, karena dapat menggali potensi di daerahnya,” ucap Taufik.

Sementara itu Jonni Marpaung, Kasi Penyelenggaraan BBPLK Medan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah membantu kegiatan.

“Disnaker Asahan merupakan dinas yang luar biasa di Sumut, karena sangat antusias menjemput bola program Ketenagakerjaan,” kata Jonni, sembari mengucapkan terimakasih kepada instruktur yang telah membantu pelatihan.

Jonni juga mempersilahkan peserta mengembangkan ilmu dan inovasi yang didapat. Setelah pelatihan segera isi Job kerja didaerah masing-masing.(DM/Dicky Erianda).

Share DataMedan

Leave a Reply