Plt Bupati Asahan Hadiri Renungan Suci

Kisaran,- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indpnesia (HUT) ke-74 Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Asahan bersama Forkopimda melaksanakan apel renungan suci, Sabtu Dini Hari (17-8-2018) sekira pukul 00.00 wib di Taman Makam Pahlawan Jalan Sudirman Kisaran.

Apel renungan suci tersebut dipimpin Kaplres Asahan AKBP Faisal Napitupulu S.I.K. dan dihadiri Plt Bupati Asahan H. Surya, B.Sc., Dandim 0208/Asahan dan OPD Pemkab Asahan, para ketua OKP dan Ormas serta para pejuang kemerdekaan yang berada wilayah Kabupaten Asahan. Dan Lanal Tanjung Balai, Wakapolres Asahan, para Kasat dan Kabag di jajaran Pemkab Asahan dan Polri. 

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan menyampaikan, pentingnya renungan suci menjelang peringatan detik-detik proklamsi kemerdekaan Republik Indonesia.

AKBP Faisal pun mengatakan, untuk memperoleh kemerdekaan Republik Indonesia yang kita nikmati bersama pada saat ini tidak mudah dan dibutuhkan perjuangan yang sangat berat dan pengorbanan jiwa dan raga.

“Renungkan, bagaimana para pejuang kemerdekaan kita dapat merebutnya dengan susah payah dari tangan penjajah dan hari ini kita menikmati dengan segala yang ada,” kata Kaporles.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan