Peristiwa

42 CPNS Tenaga Kesehatan PTT Resmi Dilantik

Kisaran,DataMedan–sebanyak 42 tenaga kesehatan dari Pegawai Tidak Tetap (PTT) menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilantik Pemkab Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (22/8/2019).  

Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Plt Bupati Asahan H.Surya B.sc sambari penyerahan surat keputusan pengangkatan para tenaga kesehatan tersebut.   Dalam pidato H.Surya mengatakan 42 tenaga kesehatan tersebut terdiri dari,seorang dokter, 15 bidan terampil dan 26 orang bidan pelaksana pemula Adapun ke 42 Tenaga Kesehatan bertugas di 16 Puskesmas di wilayah Kabupaten Asahan.

“Para calon PNS tenaga kesehatan ini akan dituntut nantinya agar senantiasa melaksanakan keseluruhan penyelenggaraan tugas pemerintahan sesuai masing-masing bidang,”ucap Surya.  

Surya pun menjelaskan bahwa harus memberi pelayanan baik kepada masyarakat dalam menjalankan tugasnya karena pelayanan baik akan menciptakan kenyamanan sehingga masyaakat dapat merasa terlayani dengan baik.  

Pada acara ini, Plt Bupati Asahan hadir dengan didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BKD, Perwakilan Inspektorat Asahan dan Perwakilan Bappeda Asahan.

Share DataMedan

Leave a Reply