Uncategorized

Pemkab Asahan Serahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadya

Asahan,-sebanyak 632 masyarakat menerima bantuan Penyerahan dan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya yang diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan di Desa Sei Kamah II Kec. Sei Dadap , Kamis (1/8/2019).

Penyerahan BSPS tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Asahan H.Surya B.sc dan dihadiri Kepala SNVT Penyedian Perumahan Provinsi Sumatera Utara, Pimpinan BANK Mandiri, OPD, Camat, Kepala Desa Kec. Sei Dadap dan Masyarakat.

Pada kesempatan ini juga Plt Bupati Asahan menyerahkan bantuan kepada masyarakat penerima BSPS secara simbolis dan meletakan batu pertama di rumah penerima bantuan BSPS. Dan mengatakan bahwa bantuan tersebut semoga dapat bermanfaat bagi masyaakat yang menerima.

“Semoga rumah ini menjadi rumah layak huni dan dapat memberi kenyamanan kepada bapak ibu agar dapat mencintai dan merawat rumah ini,”terang Plt Bupati Asahan H.Surya.

Sementara Kepala SNVT Penyedian Perumahan Provinsi Sumatera Utara Naimul Ahmad Rangkuti berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan bagi penerima sehingga rumah bapak dan ibu nantinya dapat menjadi rumah yang layak huni.

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat nantinya dapat memberikan bantuan swadayanya dalam pengerjaan rumah layak huni yang ada disekitarnya.

Share DataMedan

Leave a Reply