Turnamen Bola Voli Piala Bupati dan Wakil Bupati Diharapkan Dapat Menekan Kenakalan Remaja

Sergai,DataMedan.com | Plh Bupati Sergai, Darma Wijaya membuka Turnamen Bola Voli Piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai, di Stadion Erry-Soekirman Kecamatan Dolok Masihul, Minggu (25/08/2019).

Darma Wijaya mengungkapkan, kegiatan Open Turnamen Bola Voli Piala Bupati dan Wakil Bupati ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 tahun.

 “Dengan adanya kegiatan yang positif seperti ini, tentu akan menekan laju tingkat kenakalan remaja dan peredaran gelap narkoba di kalangan remaja. Untuk itu, kami dari Pemkab Sergai akan terus meningkatkan kegiatan yang sifatnya positif seperti saat ini”, ungkapnya.

Turnamen itu sendiri akan berlangsung sejak dibuka, 25 Agustus hingga 15 September yang diikuti oleh Sembilan Tim Bola Voli.

Kesembilan klub yang ambil bagian dari Trnamen tersebut adalah, Remaja Mandiri Sergai, Bukit Marunduri VC Sergai, Puma VC Mangga Dua Sergai, PBVAD Kodam I Bukit Barisan, Dobrak VC Tebingtinggi, Bina Remaja Pasir Deli Serdang, SMA Nusantara LP Deli Serdang, Pertamina Medan dan Gundaling Batu Bara.(DM/02)

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan