Uncategorized

Sepasang Kekasih Gagal Kencan Malam Minggu Karena Ditilang Satlantas Polres Asahan.

KISARAN,DATAMEDAN–Sepasang kekasih yang sedang mengendarai Sepedamotor nya yang sedang berkencan di Malam Minggu terpaksa harus kecewa karena ditilang petugas Satlantas Polres Asahan, Sabtu (7/9/2019).
“Kami gak punya helm, rumah ku di Jalan Bakti kalau kawan ku itu rumahnya di Jalan Kartini Kisaran, kami cuma jalan jalan hendak kerumah kawan,” kata Tari saat berbincang awak media.
Sepasang kekasih tersebut terjaring dirazia oleh petugas gabungan saat menjalankan Operasi Patuh Toba 2019 yang dilaksanakan didepan Kantor Satlantas Polres Asahan Jalan Cokroaminato Kisaran.

Sepasang kekasih itu sempat terjatuh saat hendak menghindar dari razia, sehingga kaki mereka terluka karena terseret aspal.
“Kami jatuh untuk mengelakan polisi bang, aduh sakit kali bang,” pengakuan sang Wanita.
Dalam razia tersebut petugas juga berhasil amankan para sepedamotor yang memakai kenalpot bising dan blong juga berhasil amankan sepeda motor jenis Yamaha Vixion diduga milk Pemerintah Kota Tanjung Balai karena plat Nomor Polisinya berwarna merah dan dipalsukan oleh pengandara menjadi plat berwarna hitam.
“Iya tadi ada Sepedamotor Vixion diamankan petugas dan plat nomor polisinya dipalsukan untuk mengelabui masyarakat karena malu gunakan milk negara untuk kegiatan pribadi,” jelas Kasat Lantas Polres Asahan AKP Rusbenny didampingi KBO Lantas IPTU Rusdi.
Ia pun menjelaskan bahwa petugas berhasil kumpullan 1200 set tilang selama razia Oprasi Patuh Toba 2019 yang sudah berjalan selama 10 hari dalam 21 hari.
“Malam ini juga petugas berhasil amankan 250 set tilang dan kita berharap masyarakat mau melengkapi peraturan dalam berkendara,” tegas AKP Ruabenny.(DM/Nanda Erlangga).
Share DataMedan

Leave a Reply