Rosmansyah Sebut PPP dan PDIP Selalu Berdampingan

KISARAN,DataMedan–Menyambut pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan yang akan mendatang tepatnya pada di tahun 2020 mendatang. Pasangan Rosmansyah dan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mendaftar ke Partai Pembangunan Persatuan (PPP) berharap akan dapat diusung dalam Pilkada nantinya.

“Kami disini mau mendaftar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam Pilkada nanti, saya berharap PPP bersedia mendukung kami sebab sejak dari pusat, PDIP dan PPP itu selalu berdampingan,” kata Rosmansyah didampingi Hj Winda Fitrika, saat menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor PPP Kabupaten Asahan Jalan Akasia Kisaran, Jum’at (20/9/2019)

Ia juga menjelaskan, siap mnsukseskan segala bentuk program demi mewujudkan Kabupaten Asahan berkemajuan telah catat sebagai visi dan misinya sebagai Bupati Asahan.

Rosmansyah selaku Ketua DPC PDIP Asahan bersama mantan Ketua TP PKK Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, dan ratusan orang pendukungnya berbondong-bondong menghampiri kantor DPC PPP Asahan.

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Ketua DPC PPP Asahan Zaharuddin Ginting dan Sekretarisnya Yayid Afip dan langsung memasuki aula DPC PPP Asahan guna melakukan penyerahan berkas formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan sebagai kandidat yang akan diusung.(DM/Nanda Erlangga).

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan