Sekda Asahan Turun Langsung Melihat Seni Anak Asahan

Kisaran,DataMedan–Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA, tinjau langsung karya seni anak Asahan tentang seniman yang dilakukan oleh Genk Art House dan Kongsi Senggol yang mana sebagai wujud nyata para seniman Asahan dalam mengekspresikan karyanya ke masyarakat, yang terlaksana di gedung juang 45 Kisaran, Kamis (19/9/2019).

“Saya bangga melihat karya seni dan kreativitas anak Asahan ini, karena memiliki ketrampilan yang bagus sehingga seniman seperti ini lauak dikembangkan karena dapat mengharumkan nama Daerah,” ujar Sekretaris Daerah Asahan.

Taufik menjelaskan bahwa digedung juang 45 ini berharap bisa menjadi sarana publik masyarakat Asahan agar bisa menjadi ruang kreativitas anak muda Asahan agar menjadi lokasi mendidik dan berkarya.

“Nanti kita akan rehab gedung juang 45 ini menjadi lebih baik, agar masyarakat nyaman belajar dan berkarya di gedung ini,” tegas Taufik sambari melihat lukisan lukisan indah yang ada digedung tersebut.

Sementara Kordinator kegiatan Guntur Samudera, mengatakan bahwa kegiatan ini diberi nama ‘September CeriArt’ dan terselenggara berkat kerjasama dari Genk Art House dan Kongsi Senggol yang mana sebagai wujud nyata para seniman Asahan dalam mengekspresikan karyanya ke masyarakat.

Masih dari sang Kordinator, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang edukasi serta pengenalan seni lukis bagi masyarakat.

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan