20 views

Kades Gajah Sakti Benarkan Ada Warganya Gantung Diri

Kisaran,DATAMEDAN-Suriadi (43) warga Dusun lll Desa Gajah Sakit, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan nekad mengahabisi nyawanya dengan menggantung diri disebuah pohon yang jaraknya 400 meter dari rumahnya dengan menggunakan tali.
“Iya, korban ditemukan pada malam hari pukul 20.00 Wib Minggu 22 September 2019, saat ini hasil atopsi dari puskemas terdekat tidak ada penyebabnya akibat kekerasan,” kata Kades Burhanuddin saat diwawancara media, Senin (23/9/2019).
Burhanuddin menjelaskan bahwa Suriadi ditemukan oleh temannya bernama Syafrudin dan sempat viral karena ia sebelumnya mengirim pesan singkat kepada temannya itu dengan bertulisan “Den kalau aku gak ada tolong tengokan anakku”.

Kematian Suriadi sangat mengundang tangis pilu keluarga, bahkan sebelum ia memainkan aksi bunuh dirinya, Suriadi sempat menuliskan status di akun Facebook nya sekitar 5 jam sebelum kejadian dengan tulisan “Besok hari penentu dimana akan kubuktikan janjiku…Maaf buat semuanya”.
Bahkan sempat viral beredarnya sebuah chattingan korban dengan temannya dengan ucapan tentang putus asa dalam menjalakan kehidupan, bahkan di chatingan yang tersebar di media sosial Facebook itu ia sudah menitip salam dan meminta agar keluarganya dijaga karena Suriadi akan akhiri kehidupannya.(DM/Des).
Share DataMedan

Leave a Reply


Fatal error: Uncaught exception 'wfWAFStorageFileException' with message 'Unable to save temporary file for atomic writing.' in /home/datc6163/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:35 Stack trace: #0 /home/datc6163/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(659): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/datc6163/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/datc6163/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 35