Uncategorized

Bupati Asahan Hadiri Peletakan Batu Batu Pertama Pembangunan TPAl Masjid Al-Hidayah

Kisaran,DataMedan–Pembangumam Ptempat Pendidikan Agama Islam (TPAI) di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, gelar peletakan batu pertama, Jum’at (4/10/2019).
Dalam peletakan Batu pertama itu turut dihadiri Bupqti Asahan H.Surya B,sc yang didampingi OPD Pemerintah Kabupaten Asahan.
Dalam pidato Ketua BKM Masjid Al-Hidayah, Suparmin, mengucapkam selamat datang kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang dalam ini pemerintah telah membantu dan memberi doa restu.
“Kami berharap pembangunan TPAI dapat berjalan sukses dan lancar, sebab ini merupakan peningkatan akhlak sehingga semakin relegius,” ungkap Suparmin.
Dalam kesempatan itu H.Surya atas nama Pemeri tah Asahan serahkam 100 Zak Semen sebagai partisipasi Pemerintah dengan pembangunan TPAI, sebab pembangunan tersebut sangatlah membantu program dan visi-misi Pemerintah Asahan.
“Saya bangga dan berikan apresiasi yang telah membangun TPAI yang merupakan jadi tempat pembalajaran sehingga masyarakat Asahan semakin pintar dalam ilmu agama islam,” ucap H.Surya dalam pidato.
Ia juga mengatakan bahwa pembangunan TPAI adalah salah satu visi misi Pemerintah Asahan menjadi masyarakat relegius dalam keseharian maupun akhlak.
“Melalui TPAI Asahan bisa Relegius, mari kita sukseskan TPAI dan semoga pembangunan ini cepat berlangsung,” tegas H.Surya(DM-DES).
Share DataMedan

Leave a Reply