53 views

Hadiri Pengajian Akbar Di Aek Kuasan, Pemkab Asahan serahkan bantuan kepada masyarkat

Kisaran,DataMedan–Pemerintah Kabupaten Asahan serahkan bantuan berupa beras 10 kg kepada 50 anak yatim dan 50 kaum duafa. Pemberian sumbangan itu dalam menghadiri acara pengajian Akbar di Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Selasa (8/10/2019).

“Ini bantuan atas nama pemerintah Asahan saya serahkan dan ini merupakan kewajiban pemerintah dalam perduli dengan masyarakat,”ujar H.Surya dalam pidato.
Surya juga memberi apresiasi kepada panitia penyelenggara kegiatan pengajian Akbar karena ini merupakan kegiatan positif yang membantu masyarakat Asahan agar semakin relegius.
“Kita harus dukung hal seperti ini, saya bangga dengan masyarakat Asahan telah semangat meningkatkan pengajian karena telah membantu Pemerintah menciptakan Visi dan Misi,”tegas Surya.
Sementara penerima sumbangan berinisial MA berterimakasih kepada Pemerintah Asahan karena telah perduli dengan masyarakat dalam bekerja menjalankan roda pemerintahan.
“Terimakasih telah keperdulian ini, pengajian ini juga saya sebagai ajang silahturahim dan ini sangat bermanfaat untuk umat islam,” ujar MA.(DES)
Share DataMedan

Leave a Reply