Uncategorized

HUT TNI 74, Forkopimda Asahan Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai 

Kisaran,DataMedan–Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan lepas Ribuan peserta gerak jalan santai dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun TNI Ke 74 Tahun, gerak santainitu terlaksan di Alun-Alun Kisaran tepatnya diacara Car Free Day, Minggu (11/10/2019).
Kegiatan jalan santainitu dilepas langsung oleh Bupati Asahan H.Surya B,sc didampingi Dandim 0208/AS , Turut juga hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kab. Asahan, OPD di Lingkungan Pemerintah Kab. Asahan, Ketua TP PKK Kab. Asahan, Ketua Persit KCK Kodim 0208 Asahan dan Ketua Bhayangkari Cabang Kisaran.
Mewakili Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, T. Balai dan Batubara Bupati Asahan H. Surya, B.Sc mengucapkan dirgahayu HUT TNI ke-74. Beliau berharap di usia yang ke-74 ini, TNI semakin dekat dan dicintai rakyat. Beliau juga berharap TNI khususnya jajaran Kodim 0208/AS dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI khususnya menjaga daerah di wilayah Kodim 0208 Asahan dari berbagai ancaman dan gangguan. “Dirgahayu TNI ke-74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”, tutup Beliau.
“Semoga TNI semakin kuat serta jaya dalam memperjuangkan pertahanan Negara ini, dibalik itu juga saya berharap TNI agar semakin dekat dengan rakyat,” ujar Bupati Asahan H.Surya B,sc
Gerak jalan santai semarak HUT TNI Ke-74 tahun ini juga dimeriahkan dengan penampilan Alfi KDI serta luckydraw dengan hadiah 5 unit sepeda motor, 17 sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya.
Share DataMedan

Leave a Reply