Serahkan Berkas Ke Perindo, H.Surya Dan Taufik Berharap Diusung Dalam Pilkada Asahan 2020

Kisaran,DataMedan–Bupati Asahan H.Surya dan Sekda Asahan Taufik ZA Siregar serahkan berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan ke partai Perindo dan berharap dapat diusung oleh partai Perindo dalam Pilkada Asahan 2020.
Pemulangan berkas pendaftaran tersebut dilakukan di kantor Perindo Asahan Jalan Diponegoro Kisaran yang diterima langsung oleh Ketua Partai Perindo Asahan Akmal Sitorus,Sabtu (12/10/2019)

Pasangan H.Surya dan Taufik ZA ini berharap agar nantinya partai Perindo Asahan dapat mendukung dan mengusung pasangannya dalam Pilkasa nanti.
“Saya hari ini memulangkan berkas ke partai Perindo dan berharap dapat dukungan kepada Perindo,” ujar Bupati Asahan didampingi Sekda Asahan yang siap maju Pimpin Asahan.
Penyerahan tersebut langsung ditanda tangani oleh Pihak pengurus partai dan pendaftar, Akmal Sitorus dalam pidatonya mengatakan bahwa dirinya akan mengirim nama-nama Calon yang akan diusung dalam Pilkada 2020 nanti ke DPP Perindo.
“Kami akan rapat internal untuk melanjutkan mekanisme, dan penentuan nanti itu adalah Pusat sebagai rekomendasi calon yang diusung,”ujar Akmal Sitorus.
Share DataMedan

Leave a Reply