Berhasil Harumkan Nama Daerah, Bupati dan Polres Asahan Sambut Kepulangan Suci KDI

Kisaran,DataMedan–Suci Apriani Sitorus Puteri asal Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan yang telah mengharumkan nama daerah karena berhasil masuk 3 besar dalam kontestan dangdut di acara KDI program MNC Media.
Karena prestasi wanita berusia 21 tahun itu, Bupati Asahan bersama Polres Asahan merasa bangga dan senang karena telah mengharumkan nama daerah Asahan dan menyambut kepulangan Suci Sitorus dari bandara Airport Kuala Namu ke Kabupaten Asahan.
“Saya merasa senang dengan keberhasilan Suci ini, sebab atas nama Pemerintah Asahan merasa harum karena Suci telah menjadi sorotan publik di Negara Indonesia ini, dan pesan saya kepada Suci agar tetap mendengarkan pesan orangtua,” ucap H.Surya saat diminta keterangannya menyambut kepulangan Suci kekampung Halaman, Selasa (15/10/2019)Sementara Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu menyambut hangat kepulangan Suci Apriani Sitorus dan memberi pengawalan oleh Suci saat pulang kampung dan sempat melakukan pengarakan keliling Kota Kisaran sebagai bentuk kekompakan warga Asahan karena telah mendukung Suci dalam mengikuti kontestan.
“Saya berharap agar masyarakat Asahan selalu kompak dan mendukung Suci Apriani Sitorus, dengan voting sms dan tak lupa juga kita berikan do’a kepadanya,” tegas Pimpinan Polres Asahan.
Sebelum pulang kerumahnya, Suci beserta Polres dan Bupati Asahan sempat singgah di kafe Calissto Kisaran dan menghibur masyarakat Asahan dengan menyumbangkan sebuah lagu dan bernyanyi bersama dengan masyarakat Asahan.
Usai dari Cafe Kalisto itu, ia pun pilang kekampung halaman dan disambut oleh lihak keluarga serta saudara, ia juga mengatakan bahwa dirinya akan pergi hari Kamis 16 Oktober 2019 ke Jakarta lagi karena di hari Jum’at dirinya akan melakukan Live kontestan dangdut KDI.(DES)
Share DataMedan

Leave a Reply