Uncategorized

Adit Satria Tanjung Terpilih Sebagai Ketua Repdem Asahan

Kisaran,DataMedan–Seorang Tokoh pemuda bernama Adit Satria Tanjung terpilih sebagai Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Asahan. Adit terpilih sebagai Ketua Repdem melalui musyawarah yang terlaksana di Kantor DPC PDI P Asahan Jalan Akasia Kisaran, Selasa (22/10/2019).
Dalam musyawarah tersebut turut dihadiri para pengurus DPC PDIP Asahan dalam hal ini Sekretaris DPC PDIP Asahan Khaidir Muda Siregar.
Repdem merupakan sayap organisasi binaan dari partai Demokrasi yang berlogo banteng bendera merah itu, dimana kehadiran Repdem berperan penting dalam mempertahankan dan mewujudkan cita-cita Proklamasi 17 Agustus 1945 di dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Dalam pidato Adit Satria Tanjung mengatakan, bahwa ia akan optimis memegang teguh nilai-nilai pancasila secara demokrasi bahkan dirinya juga siap akan mengembangkan Repdem agar bermanfaat bagi masyarakat.
“Repdem akan ciptakan kader-kader perfeck secara ideologi, perferck secara organisasi dan Solid, Sistematik serta Terukur,” ucap Adit Satria Tanjung yang juga tokoh muda NU.
Mantan Ketua Cabang PMII Asahan ini juga optimis semangat membuat daerah Asahan menjadi maju dan berkembang dalam hal mengembangkan potensi serta nilai-nilai dalam pembelajaran.
Share DataMedan

Leave a Reply