Uncategorized

Hadiri Pengajian Di Pulau Rakyat, Bupati Asahan Serahkan SKT Gratis ke 51 Orang

Kisaran,DataMedan–Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Bupati Asahan H.Surya B,sc serahkan 51 Surat Keterangan Tanah (SKT) secara gratisnke 51 Orang, hal tersebut dilakukan saat menghadiri acara pengajian Akbar di Masjid Al Amin Kecamatan Pulau Rakyat. Senin (30/9/2019).
“Ini saya serahkan secara gratis dan juga ini sekalian penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Festival Anak Sholeh se-Kecamatan Pulau Rakyat yang diserahkan secara simbolis,” kata H.Surya dalam Pidatonya.

H.Surya pun dalam pidatonya mengajak agar masyarakat Asahan meningkatkan pengajian yang sifatnya dapat menjalin silahturahmi juga ibadah.
“Dan saya berharap tak hanya pengajian saja, akan tetapi program kegiatan di masjid tetap ditingkatkan,” akhir Surya dalam pidato.
Sementara Camat Pulau Rakyat Alinuddin juga mengatakan Pulau Rakyat akan mendukung visi dan misi Pemerintah Asahan, mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri (RSCM).
“Mari sama-sama kita sukseskan program pemerintah, sebab ini juga keuntungan bagi masyarakat jika program pemerintah dapat berjalan dengan lancar,” jelas Camat dalam Pidato.(DM-DES).
Share DataMedan

Leave a Reply