12 views

GM Pekat IB Serahkan Bantuan Kepada Masjid Hidayatul Hidayah Jalan Durian Kisaran

Organisasi Kepemudaan (OKP) Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) memberikan bantuan ke Mesjid Hidayatul Hidayah, Jalan Durian, Lingkungan I, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. Jum’at (1/10) sekira pukul 15.00 Wib.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Pimpinan Wilayah GM PEKAT-IB Sumatera Utara, Khairul Anhar Harahap,SH didampingi Sekretaris Pimpinan Kecamatan Kisaran Barat, Ibrahim Harahap, Bendahara Pimpinan Kecamatan Kisaran Barat, Dayat, Ketua Komisariat GM PEKAT -IB UNA, Edo Alimuddin Dalimunthe, Sekretaris Komisariat GM PEKAT – IB UNA, Muhammad Azriel Ilham, serta Pengurus BKM Mesjid Hidayatul Hidayah, Ustadz Abdul Hakim, Ustd Abdul Hadi, Ustdz Hendra Syahputra.

Pada kesempatan di hari yang penuh berkah itu, Ketua Pimpinan Wilayah GM PEKAT-IB Sumatera Utara, Khairul Anhar Harahap,SH menyampaikan bahwa dirinya beserta pengurus menyerahkan bantuan dari GM PEKAT-IB berupa tabungan organisasi yang dikumpulkan disetiap pertemuan pengurus dan bantuan dari Pembina GM PEKAT IB Asahan,Rosmansyah, STP berupa material bangunan semen.

“Hari ini bersama rekan – rekan pengurus Kisaran Barat dan adik – adik Mahasiswa UNA, kami serahkan bantuan yang kiranya dapat bermanfaat bagi Mesjid Hidayatul Hidayah,”terang pria yang sering disapa Irul itu kepada wartawan.

Lebih lanjut, Irul juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan GM PEKAT – IB di setiap bulannya, yang bertujuan untuk amalan kebaikan agar dapat ditanamkan dalam diri setiap kader dan pengurus.

“Kami akan selalu berbuat ke masyarakat, Insyaallah murah rezeky dan diberikan kesehatan oleh Allah Swt, maka kegiatan ini akan kami tetap laksanakan di setiap bulannya, kami juga mengucapkan terima kasih kepada abangda Rosmansyah,STP yang ikut berpartisipasi dalam membantu kegiatan ini,”ungkap Irul.

Sementara itu, pengurus BKM Mesjid Hidayatul Hidayah, Ustadz H Abdul Hakim menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan pengurus GM PEKAT IB dan Rosmansyah, STP.

“Tiga tahun sudah Pembangunan Mesjid yang masih berjalan, Kubah, Kamar mandi, rumah tahfidz, pesantren,serta aktivitas BKM juga termasuk pengajian-pengajian jamaah lokal maupun luar kota. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang dilakukan pengurus GM PEKAT IB dan Rosmansyah, STP, yang telah membantu mesjid kami ini, kami akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”ucapnya.

Lebih lanjut, Ustadz H Abdul Hakim berharap Pemkab Asahan dapat membantu pembangunan Mesjid Hidayatul Hidayah.

“Kami juga berharap Pemkab Asahan ikut memperhatikan dan membantu pembangunan mesjid ini,”harapnya

Share DataMedan

Leave a Reply