Uncategorized

Bupati Asahan Hadiri Pisah Sambut Danlanal TBA

Kisaran,DataMedan-Bupati Asahan H.Surya B,sc hadiri kegiatan pisah sambut Danlanan Tanjungbalai-Asahan dari Letkol Laut (p) M.TR.Hanla Kepada Letkol Laut (P) Dafris, Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan Sabtu, (2/11/2019)

Hadir Bupati dan Forkopimda Asahan, Sekda dan Forkopimda Batubara, Walikota dan Forkopimda Tanjung Balai, Mewakili Bupati Kab. Labuhan Batu dan Labuhan Batu Utara, Sekda Asahan, Ketua TP. PKK Kab. Asahan, Ketua Persit KCK Kodim 0208/AS, Ketua Bhayangkari, Ketua Jalasenastri, OPD dan Camat se-Kab. Asahan.

Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemerintah Daerah dan Forkopimda di lingkup Lanal TBA atas kerjasama yang terjalin amat baik selama ini. Beliau berharap hal tersebut dapat berkelanjutan di masa kepemimpinan Letkol Laut (P) Dafris yang akan memimpin Lanal TBA saat ini.

Selanjutnya Letkol Laut (P) Dafris dalam sambutannya memberikan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh seluruh Forkopimda di lingkup lanal TBA kepada dirinya. Beliau juga berharap bantuan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas sebagai Danlanal TBA khususnya dalam mempertahankan keamanan negara di bidang kemaritiman di wilayah Lanal TBA.

Sementara itu Bupati Asahan H.Surya B,sc dalam arahan mengapresiasi kinerja Letkol Laut M.Tr.Hanla dalam menjaga pertahanan negara di kelautan yang bertugas di Tanjungbalai-Asahan.

“Saya bangga dengan kinerja TNI dalam siaga pertahanan kenegaraan, semoga dengan Danlanal yang baru ini juga bisa memperkuat pondasi kita dalam pengamanan dilaut,” ujar H. Surya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan bersalam-salaman oleh seluruh tamu dan undangan.

Share DataMedan

Leave a Reply