Uncategorized

Wali Kota Tanjungbalai Dinilai Tidak Perduli Dengan Jalan Rusak

TANJUNGBALAI–Datamedan–Akses Jalan penghubung antara Kota TanjungBalai -Menuju perbatasan Kabupaten Asahan ,Kecamatan Sei Tualang Raso yang merupakan jalur lintas kecamatan menuju kabupaten yang saat ini terlihat sangat memprihatinkan dengan kondisi rusak parah,penuh lobang yang membahayakan pengendara yang melintas.

Hal ini diduga tidak adanya perhatian dari pemerintah Kota Tanjungbalai,Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH MH ataupun instansi terkait seperti dinas PUPR selama ber tahun tahun.

Bobroknya akses jalan yang memiliki sepanjang jalan berjarak jarak dengan lobang yang besar membuat warga mengeluh dan berharap Pemerintah Kota TanjungBalai secepatnya membangun akses tersebut disebabkan jalur tersebut merupakan juga salah satu akses utama jalan perbatasan yang dibutuhkan antara warga Tanjungbalai dan Asahan.

Zulkifli seorang pengendara,Senin(18/11/2019)Mengatakan, Tentunya kami berharap kepada Pemerintah Kota beserta instansi terkait yakni Dinas PUPR agar kiranya dapat memperhatikan secara serius jalanan ini yang telah rusak parah selama ber tahun tahun, yang selama ini tanpa ada sentuhan berarti dari pemerintah kota Yakni Walikota,H.M.Syahrial SH MH.

”Kami duga pemerintah tutup mata selama ini, Kami juga butuh pengembangan pembangunan infrastruktur karena Selain menjadi jalur alternatif, akses jalan ini kedepannya akan berperan penting didalam pertumbuhan ekonomi perlintasan bagi kami maupun perbatasan daerah” Tegasnya.

sekedar diketahui, jalan ini juga merupakan akses untuk pelajar dan parah PNS diKecamatan serta para tokoh pendidik dan para pegawai kantor lainnya yang memiliki tugas berat untuk pelayanan masyarakat dan pengendara lainnya dari Kabupaten Asahan menuju Kota Tanjungbalai.

Sebelumnya terlihat di Jalan pasar baru persimpangan dilakukan peningkatan/pembangunan jalan itu tersebut hanya setengah jalan aja yang dilakukan perbaikan, terkesan itu untuk menutupi viral nya pemberitaan,maupun Aksi yang dilakukan para penggiat sosial pemuda dan masyrakat sekitar akan kubangan lobang yang seperti kubangan kerbau itu.

Sampai berita ini diterbitkan,Walikota TanjungBalai,H.M.Syahrial SH MH maupun pihak instansi PUPR Kota Tanjungbalai tidak dapat dikonfirmasi mengenai banyak nya jalan berlobang di Pasar baru tersebut.

Mirisnya bahwa sebelumnya Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH MH goncar goncar nya memberikan nomor seluler kepada masyarakat pada pertama kali ia menjabat sebagai Walikota diTanjungbalai.Namun saat ini hal itu terbalik nomor seluler beliau tidak ada yang mengetahui nya lagi dan nomor lama tidak dapat dihubungi kembali.(DM/NANDA).

Share DataMedan

Leave a Reply